Obat Maag Kronis

Obat maag kronis herbal aman berbentuk cair isi 350ml. Dapat dikonsumsi segala usia dan kondisi tidak terkecuali ibu hamil dan anak. Sering mengalami perih pada perut waspadai maag akut atau kronis segera obati dengan obat yang di rekomendasiken dan legal halal serta BPOM RI

obat tradisional maag


Meninggalnya satu orang siswi SD bernama Feby Ajeng Puspita, 12, menggegerkan masyarakat di Kab Simalungun, Sumatera Utara. Macam Mana tak, bocah manis, anak pasangan Henny Edy Syahputra itu nekat mengakhiri hidupnya secara meminum racun cuma sebab masalah sepele.
Feby diduga menenggak racun ikan milik sang ayah disaat ia tidak diajak sang ibu berangkat ke arisan PKK di di Puskesmas di Nagori Purba Ganda Sabtu (5/9) pagi.

Dikala itu beliau ditinggal sendirian di dalam rumah. Sedangkan sang abang berangkat main-main ayah ke sawah.

Edy serta pulang diwaktu hri menginjak siang. Ia kaget bukan tidak karuan menonton sang anak tergolek lemah di dalam kamar muntah-muntah. Lebih-lebih dari muntahannya tercium bau racun ikan miliknya yg tatkala ini tersimpan di dapur.

Sang ayah langsung mengambil anaknya ke satu orang bidan yg tidak jauh dari rumah.

Lina Mustika Sari boru Sitorus, bidan yg mula-mula kali menangani korban dikala ditemui Metro Siantar (JPNN Grup) menerangkan bahwa korban diboyong orangtuanya ke dalam kondisi lemas.
"Orangtua korban mengaku anaknya rata-rata minum obat maag. Tapi dari mulut korban, tercium seperti aroma racun," kata Lina.

Kemudian bidan tersebut berikan susu cair utk menetralkan racun yg diminum korban. "Setelah meminum susu cair, keadaan korban sedikit membaik ortu korban meminta buat dirawat di rumah mengambil sekian banyak obat penawar racun buat diminum di rumah," jelas bidan tersebut.

Bakal namun, sepulang berobat dari bidan, kondisi Feby malah makin tidak baik. Wajahnya pucat lemah terus-menerus muntah. Oleh para tetangga, disarankan utk berobat ke rumah sakit.

Sore itu, Feby dipindah ke RSUD Perdagangan. Naas, pukul 21.00 WIB, Feby menghembuskan nafas terakhir.

Jangan sampai kisah ini terulang lagi segera obati dengan obat maag yang tepat.